Minggu, 15 April 2012

Apa Itu Google Insight

Apa Itu Google Insight, Apa yang dimaksud dengan Google Insight? Bingung ya..? Disini saya akan menjelaskan cara kerja Google Insight dan fungsinya. Fungsi Google Insight adalah mengumpulkan keyword atau kata kunci populer yang saat ini dicari, atau yang lalu.

Cara kerja Google Insight bisa di tanyakan langsung ke pemilik Google Insight. Lantas apa itu Google Insight? Google Insight adalah sebuh situs penyedia keyword populer saat ini dan sebelumnya. Bila anda tertaring untuk memanfaatkan Google Insight, maka anda bisa menuju ke www.google.com/insights/search/

Namun bila anda ingin mencari kata-kata populer yang banyak di cari pengunjung internet maka alangkah baiknya anda mencoba menggunakan situs penyedia keyword terpopuler seperti www.adwords.google.co.id/.

Nah cukup sampai disini penjelasan tentang Google Insight. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi dan pengetahuan untuk anda. Terima kasih atas kunjungannya.

Ditulis Oleh : Unknown // 07.44
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Alangkah baiknya bila Anda memberi Komentar di Blog Saya, agar saya mengetahuai apa yang harus Saya perbaiki di Blog saya. Terima Kasih :)