Sabtu, 17 Maret 2012

Tips Agar Minyak Wangi 'Murah' Dapat Bertahan Lama Dipakaian

Pada artikel kali ini sayaakan membahas tentang bagaimana cara merubah minyak wangi murahan menjadi aroma yang mahal (tahan lama dan lebih wangi), memang secara fisik minyak wangi yang murah kisaran 5000-an beda kualitasnya dengan minyak wangi yang mahal (bibitnya) tetapi tidak ada salahnya jika kita mencoba untuk membuat aromanya tahan lama dan tidak cepat hilang seperti aroma minyak wangi yang mahal.

Pada tahap pertama yang harus disiapkan adalah Minyak wangi tersebut tentunya, ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1.Sediakan plastic kecil untuk membungkus minyak wangi tersebut
2.Simpanlah minyak wangi yang telah dibungkus dengan plastic tersebut kedalam Freezer atau lemari es
3.Diamkanlah minyak wangi tersebut selama seharian (24 jam)
4.Ambilah minyak wangi tersebut dan rasakan perbedaannya.

Bagi sobat yang belum percaya cobalah untuk mengambil sample minyak wangi tersebut sebelum disimpan di lemari es agar dapat merasakan perbedaan wangi dari minyak tersebut. Saya telah mencobanya dengan menggunakan minyak wangi ‘Malaikat Subuh’ dan memang benar terasa perbedaany lebih wangi dan tahan lama ketika digunakan. Tips ini saya dapat dari guru saya.
Semoga bermanfaat..

Ditulis Oleh : Bayu Terserah // 21.59
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Alangkah baiknya bila Anda memberi Komentar di Blog Saya, agar saya mengetahuai apa yang harus Saya perbaiki di Blog saya. Terima Kasih :)