Minggu, 11 Maret 2012

Perkelahiaan Di Internet

WIKIPEDIA : aku adalah sumber ilmu, aku tahu semua

FACEBOOK : yee gue dong gaul, kenal semua orang

GOOGLE : aku punya semuanya

MOZILLA : kalo aku gk ada , kalian gak bisa di akses

EXPLORER : jeaaahh,, kan gue masiha ada

MOZILLA : apa'an sih lu, ganggu obrolan orang aja !

EXPLORER : lu sih, ngaku_ngaku paling hebat !

INTERNET : udah-udah ! Jangan berantem, kalo saya tidak ada , kalian semua tidak akan ada

FACEBOOK : huuu,,, orang-orang kan paling sering mampir di gue, jadi gue yang terbaik.

YAHOO : facebook, inget, tanpa gue, lo gak bisa buat e-mail !!!

GOOGLE : yahoo, gue juga bisa buat email.

INTERNET : zzz...zzz... Udah tau gue yang paling hebat.

KOMPUTER : gua paling dewa disini !!!!

PLN : bacot lu semua, gua matiin nih listrik nya !!!!!!!!

Ditulis Oleh : Bayu Terserah // 19.35
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Alangkah baiknya bila Anda memberi Komentar di Blog Saya, agar saya mengetahuai apa yang harus Saya perbaiki di Blog saya. Terima Kasih :)